Senin, 24 Januari 2011

cerita lucu

Salah Mengangkat Seterika Category: Humor Umum Seorang pria berjalan ke kantor, dan kedua telinganya semua dibalut. Bossmya bertanya, "Apa yang terjadi dengan telinga Anda?"  Dia mengatakan, "Kemarin saya menyetrika kemeja ketika telepon berdering dan... aku gak sengaja mengangkat seterikaan!"  Bos berkata, "Yah, itu menjelaskan untuk satu telinga, tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang lain?"  Dia mengatakan, "Yah, Ya ampun, saya mencoba menelepon dokter!"Salah Mengangkat Seterika Category: Humor Umum Seorang pria berjalan ke kantor, dan kedua telinganya semua dibalut. Bossmya bertanya, "Apa yang terjadi dengan telinga Anda?"  Dia mengatakan, "Kemarin saya menyetrika kemeja ketika telepon berdering dan... aku gak sengaja mengangkat seterikaan!"  Bos berkata, "Yah, itu menjelaskan untuk satu telinga, tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang lain?"  Dia mengatakan, "Yah, Ya ampun, saya mencoba menelepon dokter!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar